Oktober 03, 2011

Peluang Usaha Penggorengan Krupuk

Celah Peluang Usaha - Ketika anda jalan di perkotaan besar semisal surabaya, coba anda perhatikan di warung2 kopi pinggir jalan apa yang anda lihat???
ya...banyak "bergelantungan" bungkusan plastik yang berisi beraneka macam olahan krupuk dari krupuk udang, krupuk ikan dll.

Trus pertanyaannya knapa ya? tambah lama kok "pemain" bisnis penggorengan krupuk ini bertambah banyak seiring berjamurnya warung kopi pinggir jalan.

Setelah saya usut ternyata berbisnis olahan krupuk gorengan tidak ada matinya,...selama kita masih makan nasi dan krupuk ini penggemarnya dari segala lapisan usia, status sosial. Disisi inilah merupakan celah peluang pasar yang dapat kita ambil, peluang ini masih terbuka luas terutama diluar pulau jawa yang kemungkinan "pasar ceruk" belum terisi dengan peluang usaha penggorengan krupuk.

Peluang Penggorengan Krupuk
Menurut teori dalam berusaha kita harus memmiliki "4P" unsur yang mempengaruhi keberhasilan yaitu:
  1. Place
  2. Product
  3. Price
  4. Promotion
Dalam memulai usaha penggorengan krupuk yang harus terpenuhi:
  1. Tentukan Target pasar - place - yang akan kita "TEMBAK". Bila kita ambil pangsa pasar "mass product" kiata akan bermain kuatiti, tapi jangan kuatir kita (krupuk sidoarjo1) memberikan harga spesial grosir krupuk sidoarjo untuk keuntungan usaha anda.
  2. Ketersedian produk krupuk yang kontinuitas, dan rasa yang diterima dari berbagai kalangan. Untuk itu variasi pruduk wajib hukumnya guna mensiasati "efek roda berputar" kadang diatas kadang dibawah....maksudnya bila terjadi kebosanan dengan salah satu varian krupuk. Sehingga bila ini terjadi kita bisa "merolling" dengan varian lain.
  3. Price...nah ini ni yang sangat menentukan.. daya beli konsumen yang akan berpengaruh terhadap target pasar yang akan kita "bidik". Jangan kawatir masalah price krupuk sidoarjo1 memberikan solusi dengan harga grosir toh nantinya akan jual eceran perplastik...so pastinya margin profit lumayan.....
  4. Karena sistem usaha yang penggorengan ini dengan sistem "titip" maka promosi biasanya dari mlm (mulut lewat mulut). Atau mungkin tidak ada promosi sama sekali!!! hehe
Begitulah peluang usaha penggorengan krupuk yang selama ini banyak digeluti disentra-sentra industri krupuk sidoarjo1. Dimana pelaku indutri ini tersebar di wilayah pedesaan sidoarjo.

Bagi anda yang berminat menangkap peluang usaha ini silakan kontak us. kami siap membantu.

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment dong!